Vibrator Penis Naga

penis-naga

Alat Bantu Sextoys Wanita Penis Naga Elektrik

Harga: Rp 325.000,-
Alat Bantu Sextoys Wanita Penis Naga mempunyai bentuk yang mungil, berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim ( sex).
Alat Bantu Sextoys Wanita Penis Naga

Alat Bantu Sextoys Wanita Penis Naga made in Jepang ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

UKURAN ALAT BANTU SEXTOYS WANITA PENIS NAGA ELEKTRIK : 

                  PANJANG KESELURUHAN : 22cm.
                  DIAMETER                             : 3cm.

Alat Bantu Sextoys Wanita Penis Naga Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan peria dewasa dalam berhubungan intim ( sex) . Bentuk produk yang mungil dan cara pengunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja. produk alat bantu ini dapat secara otomatis bisa goyang getar dan di beberapa bagian menambah nikmatnya bermain, semakin menambah kedahsyatan dalam memainkanya penis ini. Di lengkapi dengan vibra di pangkal penis untuk menggelitik dan merangsang di sekitart daerah clistories wanita. frekuensi getaran, bisa diatur sesuai keinginan.
Menggunakan baterai AA X 2. Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah (kado) untuk teman atau relasi Anda. Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan...!!

Alat Bantu Sextoys Wanita Penis Naga
Harga: Rp 325.000,-

0 komentar:

Posting Komentar