PENINGGI BADAN GROW-UP SUPER IMPORT USA isi 250 kapsul

” GROW-UP USA” suplemen multi peninggi badan -HORMON PERTUMBUHAN adalah hormon yang berperan dalam mengendalikan pertumbuhan otot dan organ lainya, mempengaruhi kecepatan pertumbuhan tubuh. -bila anda merasa bertubuh pendek sebaiknya mengkonsumsi ” GROW-UP” . -” GROW-UP” adalah obat untuk peninggi badan untuk segala umur, produk ini tercipta dari inovasi terbaru yang didukung riset dan bukti.
” GROW-UP USA” adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang diproses dengan teknologi mutahir oleh para ilmuan di amerika serikat.
” GROW-UP” banyak dikonsumsi para olahragawan, calon angkatan atau militer untuk mempercepat pertumbuhan badan agar cepat tinggi dalam bentuk proposional untuk memenuhi standar internasional. Secara clins setelah terciptanya ” GROW-UP” banyak permintaan untuk dijual babas ke halayak karena begitu hebatnya dan terbukti nyata. Tanpa efeksamping 100% aman.
” GROW-UP” dikatankan obat multi karena bisa juga memperkuat daya ingat IQ dan stamina badan agar tetap sehat,vit sepanjang hari. cocok dikonsumsi para pelajar yang membutuhkan daya ingat dan konsentrasi tinggi.
” GROW-UP” dapat dikonsumsi pria maupun wanita untuk segala umur dalam waktu 1 bulan tinggi badan anda akan bertambah 5-15 cm.
” GROW-UP USA”
Negara Asal : Amerika Serikat.
Harga : Rp.170.000,- ( beli 3 bonus 1 ) isi : 250capsul.

0 komentar:

Posting Komentar